PENDIDIKAN ANAK USIA DINI

VISI DAN MISI

PRODI PENDIDIKAN GURU-PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PG-PAUD)

UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA

 

Visi

Pada tahun 2020 menghasilkan tenaga pendidik anak usia dini yang profesional, berkarakter Peduli, Amanah, Gigih dan Inovatif, memiliki daya saing dan berwawasan global.

 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran untuk menghasilkan tenaga pendidik anak usia dini yang berkompeten berdasarkan pengembangan pembelajaran berbasis teknologi informasi.
  2. Melaksanakan dan mengembangkan hasil penelitian pendidikan anak usia dini.
  3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat dalam pendidikan dan pembelajaran anak usia dini berdasarkan hasil penelitian.
  4. Mengembangkan pembelajaran pada Program Studi PG-PAUD berbasis kurikulum KKNI.
  5. Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana pembelajaran pogram studi PG-PAUD sebagai upaya pendidikan kewirausahaan dan pengembangan diri  untuk memasuki dunia kerja.
  6. Meningkatkan suasana akademik yang kondusif pembelajaran pogram studi PG-PAUD untuk mencapai kompetensi pendidik anak usia dini.
  7. Membangun kerjasama dengan berbagai pihak yang terkait, baik Regional, Nasional dan Internasional untuk menunjang pendidikan dan pembelajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di PG-PAUD. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran untuk menghasilkan tenaga pendidik anak usia dini yang berkompeten berdasarkan pengembangan pembelajaran berbasis teknologi informasi.
  8. Melaksanakan dan mengembangkan hasil penelitian pendidikan anak usia dini.
  9. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat dalam pendidikan dan pembelajaran anak usia dini berdasarkan hasil penelitian.
  10. Mengembangkan pembelajaran pada Program Studi PG-PAUD berbasis kurikulum KKNI.
  11. Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana pembelajaran pogram studi PG-PAUD sebagai upaya pendidikan kewirausahaan dan pengembangan diri untuk memasuki dunia kerja.
  12. Meningkatkan suasana akademik yang kondusif pembelajaran pogram studi PG-PAUD untuk mencapai kompetensi pendidik anak usia dini.
  13. Membangun kerjasama dengan berbagai pihak yang terkait, baik Regional, Nasional dan Internasional untuk menunjang pendidikan dan pembelajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di PG-PAUD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *